Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Video : Sheikh Imran Hosein : Tanda-Tanda Akhir Zaman, Benarkah Virus Corona Propaganda ?

Screenshot

Sumber : Sheikh Imran Hosein
Oleh       : Hikam Fajri


Dalam hadits shohih disebutkan ;

Abu Sa’id Al-Khudri RA meriwayatkan, bahwa Rasulullah ﷺ bersabda, “Hari kiamat belum akan terjadi sampai Ka’bah tidak lagi dikunjungi untuk berhaji,” (HR. Abu Ya’la, Ibnu Hibban dan Hakim. Menurut Hakim hadis ini shahih sesuai dengan syarat yang ditetapkan Bukhari dan Muslim).

Akan tetapi, tanda ini akan muncul pada saat-saat terakhir menjelang kiamat. Sebab, ibadah haji masih terus dilaksanakan sampai setelah kemunculan Ya’juz dan Ma’juz.

Abu Sa’id Al-Khudri RA meriwayatkan, bahwa Rasulullah ﷺ bersabda, “Ka’bah ini akan tetap dikunjungi untuk haji dan umrah hingga setelah munculnya Ya’juz dan Ma’juz,” (HR. Bukhari).


Saya TIDAK PERNAH mengatakan bahwa haji akan ditinggalkan pada tahun 2020. Itu adalah sampah. Saya akan segera menghapus video ini dari saluran You-tube saya. Dengan cara ini saya tidak akan lagi disalahkan atas apa yang telah dilakukan orang lain untuk salah menggambarkan saya. Video ini, yang direkam dalam kelas / seminar yang diadakan di Masjid Jama, San Fernando, Trinidad dan Tobago pada 2004 (ketika saya menderita batuk parah yang berlangsung lama), tidak merujuk pada virus hari ini. Masih terlalu dini bagi kita untuk mengetahui apa yang akhirnya akan terjadi di dunia karena virus Corona buatan ini. Jika ada orang-orang yang TERTANGGUNG karena kami telah menayangkan ulang kuliah yang sangat lama ini, kami mohon maaf kepada mereka; tetapi akan menarik untuk mengetahui mengapa mereka tersinggung oleh ceramah yang disampaikan 16 tahun yang lalu. (Sumber : Sheikh Imran Hosein)
Agar lebih jelas silakan tonton videonya dibawah ini ;

Hikam Fajri ®
Hikam Fajri ® Gue Hikam Fajri orangnye suka ngopi. Hehe... Jika ada pertanyaan, kritik, atau saran bisa langsung hubungin gue ke alamat Email [email protected]

Posting Komentar untuk "Video : Sheikh Imran Hosein : Tanda-Tanda Akhir Zaman, Benarkah Virus Corona Propaganda ?"

Berlangganan via Email

close
close
Getfile