Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Speaker HP Rusak Ketika Video Call

Gambar dari Pixabay

Oleh : Hikam Fajri

Hand Phone atau Smart Phone sudah menjadi kebutuhan pokok dizaman serba digital seperti sekarang ini. Dengan smartphone para pengguna bisa mendownload aplikasi apa saja baik di PlayStore atau di Google, khususnya aplikasi perpesanan seperti WhatsApp dan semisalnya. Bagi pengguna smartphone tentu sangat menjengkelkan ketika smartphone yang dimiliki ada kendala seperti layar LCD retak atau bahkan pecah, maupun speaker yang tidak berfungsi dengan baik.

Untuk kali ini ane mau sharing tentang pengalaman ane ketika speaker handphone ane tidak bersuara di handphone orang lain ketika melakukan viedo call dan mengatasinya tanpa harus membawa ke tukang service.


Caranya cukup mudah dan tidak bertele-tele, yaitu dengan menggunakan headset atau handsfree yang ada microphone nya bukan yang ada badaknya.. Hehe..


Untuk pembelian handsfree juga terbilang cukup mudah baik secara online maupun membeli di toko-toko aksesoris handphone sekitar kalian. Contohnya seperti gambar di bawah ini.



Mungkin itu saja yang bisa saya bagikan di blog yang sangat sederhana ini. Terima Kasih telah berkunjung.

Hikam Fajri ®
Hikam Fajri ® Gue Hikam Fajri orangnye suka ngopi. Hehe... Jika ada pertanyaan, kritik, atau saran bisa langsung hubungin gue ke alamat Email [email protected]

Posting Komentar untuk "Solusi Speaker HP Rusak Ketika Video Call"

Berlangganan via Email

close
close
Getfile