Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Film Jiu Jitsu Full Movie

 

Film Jiu Jitsu Full Movie

Sinopsis Jiu Jitsu

Jiu Jitsu adalah film seni bela diri fiksi ilmiah Amerika 2020 yang disutradarai dan ditulis bersama oleh Dimitri Logothetis dan dibintangi oleh Alain Moussi, Frank Grillo, JuJu Chan, Tony Jaa, dan Nicolas Cage. Ini didasarkan terhadap buku komik 2017 bersama nama yang mirip oleh Logothetis dan Jim McGrath. 

Di hutan Burma , Jake melarikan diri berasal dari bintang terbang. Dia berakhir di tebing tepi samudra, di mana dia terkena bintang dan jatuh ke laut, kepalanya terbentur dan pingsan.

Wylie melihat Jake di di dalam air dan dia ditinggalkan di dalam perawatan dua nelayan Burma. Mereka menjahit luka yang diderita Jake berasal dari senjata rahasia dan membawanya ke pos militer paling dekat bersama kesimpulan berasal dari sanalah dia berasal. Setelah miskomunikasi yang meramalkan pada penerjemah yang tidak berpengalaman dan nelayan wanita, Jake ditinggalkan di pos terdepan dan jadi sadar. Bingung bersama kata-kata perihal komet yang datang tiap tiap 6 th. dan lubang di bukaan kuil, para operator jadi bekerja untuk melacak paham berasal dari mana asal Jake. Seorang Petugas Intelijen yang berbakat, Myra coba untuk menginterogasi Jake namun tampaknya dia tidak ingat perihal yang menyebabkan dia berakhir di air daerah dia ditemukan.

Setelah alur pertarungan, Myra memukul Jake bersama serum kebenaran, namun ini berdampak kecil terhadap apa yang dia ungkapkan. Dia menentukan bahwa mungkin besar dia tidak terlalu ingat, namun pas ini tengah dibahas bersama operator lain, Keung jadi bekerja melalui pangkalan, mengepalkan tinju dan senjata bersama Jiu Jitsu tingkat lanjut.. Saat pria demi pria berseragam balaclava + seragam dibaringkan oleh Keung yang tidak dipasangkan, nada tembakan dan kaki yang bersentuhan bersama dada, kepala, dan sejenisnya mengingatkan Myra dan yang lainnya bahwa ada sesuatu yang terlalu terjadi. Setelah bertengkar lagi, Keung mendekati Jake yang dia kenal bersama jepitan tangan yang kelihatan alami bagi Jake. "Kita kudu pergi" adalah salah satu arah yang Keung punyai pas untuk ditawarkan, dan Jake terima peluang pertama untuk meninggalkan mereka yang menginterogasi dan memukulinya. Sementara kita telah melihatnya sekilas di pertempuran sebelumnya, kepergian mereka berasal dari pangkalan menegaskan bahwa Jake, juga, ahli di dalam seni manfaatkan bagian tubuhnya untuk menghindar orang lain jalankan hal yang sama. 

Trailer Jiu Jitsu

Download Film Jiu Jitsu

Download Jiu Jitsu

Tonton Langsung

Hikam Fajri ®
Hikam Fajri ® Gue Hikam Fajri orangnye suka ngopi. Hehe... Jika ada pertanyaan, kritik, atau saran bisa langsung hubungin gue ke alamat Email [email protected]

Posting Komentar untuk "Film Jiu Jitsu Full Movie"

Berlangganan via Email

close
close
Getfile