Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pandora (2016) Full Movie

 

Pandora (2016) Full Movie

Sinopsis Pandora (2016)

Jae-hyeok adalah seorang pria paruh baya yang bekerja di pembangkit listrik setempat, yang merupakan salah satu penyedia energi bagi kota, dan penyedia sebagian besar pekerjaan. Jae-hyeok tinggal bersama dengan ibu, adik ipar, dan keponakan Min-jae. Jae-hyeok dambakan meninggalkan kota dan pabrik di belakangnya dan bekerja di kapal penangkap ikan untuk membuahkan duit bagi keluarganya, tapi dikecilkan oleh semua orang yang dia kenal.

Pyeong-seok adalah anggota pabrik, yang mencoba menyebabkan presiden menutup pabrik, tapi dia menampik klaim tersebut, menyatakan tidak akan terjadi apa-apa. Suatu malam, hewan-hewan di kota itu secara misterius berlari ke di dalam air.

Kemudian, keesokan harinya, waktu Jae-hyeok bekerja, gempa bumi tiba-tiba menghantam kota, menyebabkan keliru satu reaktor nuklir menjadi benar-benar panas. Upaya untuk mendinginkannya gagal, karena air tidak jalankan apa pun untuk menghentikannya. Selama usaha untuk keluar, semua ruang bawah tanah masuk, menewaskan sebagian besar kru. Jae-hyeok adalah keliru satu dari sedikit yang keluar, dan tetap menyelamatkan orang-orang, hingga dia pingsan karena radiasi nuklir . Sementara itu, presiden dan pemerintahannya berdebat mengizinkan reaktor membiarkan partikel radioaktif ke hawa untuk menyingkirkan tekanan dari inti. Presiden berkeras untuk mengevakuasi setidaknya mereka yang paling dekat bersama dengan reaktor terlebih dahulu. Ini menjadi bumerang kala tumpukan reaktor meledak karena tekanan, yang menyebabkan kehancuran nuklir sepenuhnya .

Sementara itu, KCDC mengarantina warga kota tidak jauh dari reaktor. Setelah pacar Jae-hyeok, Yeon-joo, mendapat bukti bahwa reaktor meledak dan mengemukakan berita, KCDC mengunci masyarakat kota di pusat evakuasi dan menempatkan pengacau internet. Merender ponsel mereka tidak berguna. Yeon-joo menyebarkan berita dan sesudah itu masyarakat sukses terlihat dan kembali ke bus untuk melanjutkan evakuasi. Kembali ke rumah sakit setempat, kondisi menjadi tegang karena kondisi Jae-hyeok semakin memburuk, dan tim medis kehabisan persediaan medis. Reaktor tidak mendingin dan salah satu pilihan adalah mengirim tim untuk meledakkan lantai dari bawah batang bahan bakar bekas dan menyebabkan wadah baru di tangki di bawah.

Jae-hyeok sepakat untuk jalankan misi penyelamatan, memanggil Yeon-joo yang putus asa sebelum saat naik bus kembali ke kota. Jae-hyeok mengingat masa kecilnya sebelum saat bencana nuklir, sebelum saat mampir ke pabrik. Saat ini, salah satu langkah untuk mencegah bencana yang menyinari semua negeri adalah bersama dengan menghancurkan pabrik itu sendiri. Jae-hyeok rela pergi, karena benar-benar banyak terkena radiasi. Setelah kehilangan bapak dan saudara laki-lakinya karena keracunan radiasi, dia mengerti dia akan langsung mati dan dia pilih untuk kembali ke radiasi untuk menyelamatkan keluarganya. 

Trailer Film Pandora



Download Pandora



Tonton Langsung


Hikam Fajri ®
Hikam Fajri ® Gue Hikam Fajri orangnye suka ngopi. Hehe... Jika ada pertanyaan, kritik, atau saran bisa langsung hubungin gue ke alamat Email [email protected]

Posting Komentar untuk "Pandora (2016) Full Movie"

Berlangganan via Email

close
close
Getfile