Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Copy Trade di Octafx

 

Bagaimana Cara Copy Trade di Octafx

Dalam perkembangannya, investasi dalam dunia trading dapat anda lakukan melalui platform yang menyediakan layanan berbasis copy trade, seperti Octafx. Dimana investor pemula dengan pengetahuan atau pengalaman yang minim dapat memanfaatkan aplikasi copy trade. Lalu bagaimana cara copy trade di octafx?, simak caranya berikut ini.

Apa Itu Copy Trade?

Copy trading adalah usaha meniru langkah-langkah dari sejumlah trader profesional dan berpengalaman, kemudian menerapkannya pada aktivitas trading kita dengan tujuan untuk mendapatkan profit trading yang sebesar-besarnya.

Platform copy trade ini memungkinkan investor untuk dengan mudah menyalin strategi Master Trader sehingga mereka dapat menghasilkan keuntungan atau profit dengan mudah. Platform ini juga menyediakan informasi profil dan kinerja perdagangan yang dilakukan oleh para Master. Ada juga informasi tentang level atau peringkat Master Trader.

Semua berguna sebagai informasi bagi investor sebelum mulai menyalin posisi Master. Jika anda seorang copy trader, maka anda akan diminta untuk mempelajari apa yang dilakukan oleh para trader terkemuka. Agar anda dapat menerapkan strategi dan indikator secara efisien dan efektif untuk mendapatkan keuntungan dari waktu ke waktu saat membuka dan menutup transaksi perdagangan.

Salah satu tantangan terbesar tentang cara copy trade di octafx adalah memilih dan menentukan trader top mana yang dapat mewujudkan impian mereka. Jadi, agar copy trader dapat menemukan trader profesional yang memiliki konsistensi dan kesabaran tinggi, bukan hanya mereka yang dapat mendatangkan keuntungan finansial yang maksimal.

Cara Copy Trade di Octafx

Pertama, isi formulir singkat yang login atau menggunakan akun Google atau Facebook anda. Jika anda sudah memiliki akun OctaFX, silakan Login dan masukkan alamat email anda dengan kata sandi yang anda gunakan untuk profil OctaFX anda.

Pada layar beranda, anda akan menemukan daftar Master Trader, yang saat ini anda ikuti. Daftar ini akan kosong jika anda belum memiliki investasi. Untuk berinvestasi, anda perlu melakukan deposit atau transfer dana dari akun trading anda di OctaFX dan tidak ada komisi apa pun.

Melakukan Deposit

Klik ikon menu pada bagian atas layar dan pilih Deposit. Kemudian, pilih metode transfer yang anda inginkan dan ikuti instruksinya. Masuk ke Personal Area dalam situs OctaFX, tekan Internal Transfer, dan pilih Transfer Internal Baru.

Pilih akun yang ingin anda gunakan untuk transfer, tentukan Wallet sebagai tujuan, masukkan jumlahnya, dan masukkan PIN OctaFX anda. Setelah selesai, tekan Kirim permintaan.

Cara Mengelola Investasi

Klik ikon menu pada bagian atas layar dan lihat Peringkat Master untuk memutuskan kepada siapa anda akan berinvestasi. Klik pada Master Trader yang anda suka untuk melihat statistik detailnya. Saat anda siap untuk berinvestasi dengan Master Trader ini, tekan Mulai Salin pada bagian atas layar.

Pastikan jumlah investasi anda sesuai saldo Master Trader agar anda dapat menyalin strategi perdagangan mereka sepenuhnya dan tidak akan kehilangan keuntungan apa pun. Selain jumlah profit yang Master dapatkan, tingkat risiko dan indikator aktivitas berupa riwayat aktivitas trading.

Mengingat berinvestasi di dunia trading juga merupakan syarat dari risiko kerugian. Jumlah komisi atas kinerja Master Trader yang menghasilkan keuntungan bagi penyalin juga tercantum dalam indikator kinerja Master Trader.

Investor pemula dapat mempercayakan investasinya kepada trader yang berpengalaman dan memiliki keahlian dalam berinvestasi sesuai cara copy trade di octafx.

Post a Comment for "Bagaimana Cara Copy Trade di Octafx"