Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Withdraw di Octafx Android

 

Begini Cara Withdraw di Octafx Android

Begini Cara Withdraw di Octafx Android

Banyak sekali cara withdraw di Octafx android yang bisa anda lakukan. Namun anda harus tau caranya agar tidak mengalami kendala saat withdraw. Berikut ini kami jelaskan cara withdraw Octafx dengan benar.

Cara Withdraw di Octafx Android

Untuk melakukan withdraw atau penarikan, anda dapat mengatur akun untuk menerima uang. Pastikan anda sudah melakukan verifikasi terlebih dahulu karena fitur penarikan hanya tersedia setelah verifikasi.

Masuk ke Personal Area menggunakan email dan password anda. Kemudian klik menu Withdraw pada sebelah kanan, lalu klik Request Withdraw. Pada bagian Select Payment Method/Option, pilih Bank Lokal Indonesia. Masukkan jumlah penarikan yang anda inginkan.

Masukkan rincian pembayaran dan pilih bank yang digunakan untuk menerima, nomor rekening, nama pada rekening dan Kode PIN. Setelah itu klik tombol request dan tunggu selama 1-3 jam untuk menyelesaikan proses penarikan.

Dari Dompet/Wallet

Lihat menu utama dengan mengetuk ikon pada sudut kanan atas layar. Kemudian klik Tarik pada bawah saldo Wallet anda.

Dari Akun Trading

Pilih akun tempat anda ingin menarik uang pada layar utama. Kemudian tekan Tarik. Anda akan melihat daftar lengkap opsi pembayaran yang tersedia dalam wilayah anda. Pilih salah satu yang paling cocok untuk anda dan tekan Berikutnya.

Octafx akan memproses permintaan penarikan dalam waktu 1-3 jam, tetapi itu tergantung pada sistem pembayaran anda dan berapa lama waktunya. Masukkan detail untuk metode pembayaran yang anda pilih dan klik Permintaan, dan pastikan mata uangnya benar.

Pada langkah terakhir, anda dapat memeriksa ulang apakah anda telah memasukkan semua detail dengan benar dan pastikan semuanya sudah oke. Setelah selesai, tunggu pemberitahuan dari Octafx, karena mereka akan memberi tahu anda bahwa uang telah dikirimkan kepada anda melalui email dan dalam pemberitahuan pada Personal Area anda.

Biaya Withdraw di Octafx

Dalam cara withdraw di Octafx android, perlu anda ketahui bahwa OctaFX tidak membebankan biaya apapun kepada kliennya. Begitu juga biaya deposit dan penarikan oleh pihak ketiga. Namun, perhatikan bahwa beberapa biaya mungkin berlaku dalam kasus tertentu.

Anda dapat mengajukan permintaan penarikan jika anda memiliki pesanan/posisi terbuka.  Perlu anda ketahui, bahwa margin bebas harus melebihi jumlah yang anda minta, jika tidak, permintaan akan tertolak. Permintaan penarikan tidak akan terproses jika dana anda tidak mencukupi.

Metode Penarikan

Anda bisa menggunakan Bank lokal, Fasapay, Visa untuk melakukan withdraw. Semisal, anda akan menggunakan bank lokal, jadi klik saja pada bank lokal dan kemudian klik berikutnya. Kemudian isi kolom penting, seperti:

Nama bank anda

Nomor rekening bank

Jumlah dalam dolar

Atas nama bank

Masukkan Pin (saat membuat akun anda bisa mendapatkan email pin dari octafx). Kemudian klik request/permintaan dan tunggu sampai uang ditransfer ke rekening bank anda. Proses ini memakan waktu 1 sampai 3 jam selama jam kerja.

Begitulah cara withdraw dengan bank lokal, sehingga sangat nyaman karena dengan memiliki rekening bank lokal anda sudah bisa anda gunakan untuk proses deposit dan withdraw Octafx tanpa harus menggunakan alat pembayaran internasional seperti Skrill, Neteller, Paypal.

OctaFX sangat cocok untuk trader pemula dan profesional. Jika anda ingin melakukan trading dan mendapatkan bonus hingga 50%, anda dapat mendaftar langsung. Itulah cara withdraw di Octafx android yang bisa anda lakukan, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Begini Cara Withdraw di Octafx Android"