Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar Master Copy Trade Octa Dengan Benar

 

Cara Daftar Master Copy Trade Octa Dengan Benar

Master trader sebagai penyedia sinyal, akan melakukan transaksi pembelian pada harga tertentu. Akun penyalin secara otomatis ini dapat melakukan transaksi pembelian pada harga yang sama. Dengan sistem seperti ini, bahkan trader pemula pun bisa mendapatkan keuntungan layaknya trader profesional. Berikut ini cara daftar master copy trade octa yang bisa anda ketahui.

Cara Daftar Master Copy Trade Octa

Caranya pertama, anda harus login di octafx, cukup masukkan nama, alamat email dan password. Anda juga dapat mendaftar langsung dengan akun Facebook, Google atau Apple. Jangan lupa centang kotak untuk persyaratan dan tandai bukan robot.

Setelah berhasil mendapatkan username dan password login member area, verifikasi akun trading untuk mendapatkan fasilitas lengkap. Gunakan KTP/SIM untuk verifikasi. Tunggu selama 2×24 jam untuk menyelesaikan proses verifikasi, kemudian anda dapat melakukan deposit dan trading.

Jika anda sudah terdaftar, anda bisa langsung menuju copytrading dengan cara klik join copytrading. Lalu anda bisa melihat copy area dan peringkat master trader. Hal pertama yang harus anda lakukan agar bisa melakukan copy trade adalah melakukan deposit terlebih dahulu dengan masuk ke area copy dan klik deposit pada kanan atas.

Jika anda telah melakukan deposit dan terverifikasi oleh Octafx, maka inilah saatnya untuk memulai copy trading. Langkah pertama masuk ke copytrading kemudian peringkat master. Kemudian banyak master trader akan muncul dengan data trading mereka. Kemudian sebelum memilih satu atau beberapa master trader untuk kita copy.

Dengan adanya Metatrader 4, anda dapat menempatkan dan mengelola trading anda. Nikmati cTrader anda untuk masuk, anda harus mengetikkannya pada kolom Nomor Akun dan Kata Sandi yang disediakan oleh OctaFX dan klik tombol Masuk.

Master Copy Trade Octa Terbaik

Selain cara daftar master copy trade octa, faktor penentu keberhasilan copy trading Octafx adalah ketepatan dalam menganalisa dan memilih master trader, memilih berdasarkan resiko terendah, pencapaian tertinggi dan juga memperhatikan durasi trading master trader. Hal ini penting karena semakin lama waktu yang dibutuhkan, semakin teruji kinerja tradingnya.

Kemudian masukkan jumlah yang akan anda investasikan. Misalnya anda melakukan deposit USD 200, lalu investasikan untuk satu master trade USD 100 sedangkan sisanya bisa anda gunakan untuk mengcopy master lainnya. Hal yang sangat penting adalah berapa persen dari investasi yang dilindungi.

Misalnya anda memilih 50%, artinya ketika master trader mengalami drawdown atau penurunan ekuitas hingga lebih dari 50% dari saldo, otomatis akun copy trading anda akan ditutup untuk melindungi dana. Pada titik ini, proses copy trading selesai. Kemudian pada area salin, kita dapat menambah atau menghapus investasi, mengubah, dan menghentikan penyalinan.

Risiko Copy Trade di Octafx

Ketika kita berbicara tentang trading, tidak pernah bebas dari risiko. Demikian juga resiko copy trade octa juga harus anda ketahui. Jika pencapaian anda besar dalam waktu singkat, maka resiko loss juga besar. Dalam octafx juga ada pilihan master trader berdasarkan skor risiko, meskipun itu tidak menjamin sepenuhnya aman.

Tapi setidaknya hal ini bisa meminimalisir resiko. Salah satu cara untuk meminimalkan risiko copy trading adalah dengan menganalisis master trader yang akan anda salin. Itulah cara bermain dan cara daftar master copy trade octa yang bisa anda terapka, semoga bermanfaat.

Post a Comment for "Cara Daftar Master Copy Trade Octa Dengan Benar"