Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Deposit OctaFx Tidak Masuk Saldo

 

Deposit OctaFx Tidak Masuk Saldo

Menentukan keputusan untuk trading dengan OctaFx harus deposit terlebih dahulu. Terkadang melakukan deposit itu sulit, ada yang sudah transaksi untuk deposit namun tidak masuk. Pembahasan ini fokus pada cara dan bagaimana mengatasi deposit OctaFx yang tidak masuk ke saldo.

OctaFx merupakan media perantara atau broker untuk bertransaksi jual beli mata uang dan aset lainnya. Untuk kebutuhan transaksi anda harus punya saldo yang mana harus deposit. Bagaimana cara depositnya?

Cara dan Mengatasi Deposit OctaFx Tidak Masuk

Sudah melakukan deposit ke akun OctaFx namun tidak masuk biasanya terjadi karena beberapa hal yang salah. Coba perhatikan lagi langkah-langkah yang kami berikan di halaman ini agar masuk ke akun.

Deposit di OctaFx merupakan bagian yang sangat penting ketika pertama kali pengen trading. Dengan deposit Anda bisa melakukan aktifitas banyak hal terutama untuk transaksi jual beli. Berikut caranya :

       Buka aplikasi dan masuk ke akun pribadi

       Klik atau tombol tambah deposit yang berada di sebelah atas menu utama dan di menu sisi sebelah kanan

       Pilih metode transfer atau deposit

       Pilih melalui rekening bank dan anda bisa menggunakan metode transaksi lain seperti kartu kredit, kartu debit, dompet elektronik dan bitcoin.

       Silakan masukkan jumlah yang ingin anda dapatkan ke OctaFx

       Klik lanjutkan dan catat nomor rekening untuk pengiriman deposit

       Silahkan melakukan transaksi ke nomor rekening yang tersedia

       Jika sudah sudah anda transfer silahkan isi formulir sesuai nominal yang sebenarnya.

       Agar lebih cepat proses masuk deposit OctaFx, silakan udah konfirmasi pembayaran melalui foto atau screenshot ke forum yang ada

       Langkah terakhir yaitu klik kirim permintaan

Biasanya proses waktu deposit membutuhkan waktu selama 1 hari kerja dan biasanya setidaknya 1 sampai 3 jam sudah masuk ke saldo OctaFx. Anda bisa mengeceknya secara real-time status deposit melalui laman https://my.OctaFx.services/deposit.

Harus anda perhatikan bahwa proses deposit melalui transfer rekening bank, kartu kredit, kartu debit dompet elektronik dan bitcoin yaitu sama seperti penjelasan di atas. Tinggal menyesuaikan dengan metode transaksinya saja.

Bagaimana Jika Transfer Deposit ke OctaFx Tidak Masuk Saldo Akun?

Bagaimana Jika Transfer Deposit ke OctaFx Tidak Masuk Saldo Akun?

Jika anda melakukan transaksi sesuai penjelasan diatas bisa dipastikan masuk ke akun OctaFx. Agar lebih cepat proses deposit nya lebih baik kirim bukti transaksi ke kolam yang ada.

Proses deposit masih tetap saja tidak masuk ke akun OctaFx, caranya adalah hubungi contact centre dan tanyakan sesuai kebutuhan misalnya sudah deposit namun tidak masuk saldo akun.

Berikan juga bukti transaksinya. Biasanya proper OctaFx segera mungkin memproses permintaan membernya terkait masalah deposit.

Jumlah minimal deposit $100 dan kursi setiap $1 sama dengan Rp10.000. seharusnya kurs $1 yaitu sekitar Rp14.000 sedangkan OctaFx menawarkan $1 = Rp10.000.

Kini Anda tidak perlu deposit menggunakan uang rupiah senilai 1,5 juta dan anda hanya cukup mengeluarkan uang sebesar 1 juta.

Tips Deposit yang Aman

Sebenarnya ada tips untuk deposit ke OctaFx yang aman agar masuk dan tidak terkendala masalah apapun. Anda melakukan beberapa tips berikut :

       Siapkan perangkat. Mengingat transaksi zaman sekarang sudah menggunakan Smartphone. Jadi jaringan atau koneksi internetnya kuat dan mampu melakukan transaksi.

       Login ke broker OctaFx baik menggunakan aplikasi maupun website. Sesuaikan kebutuhan.

       Pilih menu deposit seperti penjelasan di atas atau jika di website bisa masuk ke laman DISINI. Di posisi ini seharusnya anda sudah login menggunakan akun sendiri.

       Lakukan transfer dan tunggu beberapa saat. Jika perlu konfirmasi ke CS.

Post a Comment for "Cara Mengatasi Deposit OctaFx Tidak Masuk Saldo"