Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial : Cara Membuat Artikel Blog Tanpa Mengetik



Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, sampai berjumpa kembali di blog yang sangat sederhana ini guys.

Sebelum kita membahas artikel kali ini ada baiknya kita ngopi dulu.. Hehe..

Dalam dunia tulis-menulis khususnya dijaman serba digital saat ini kadang kita terlalu dipermudah sehingga menjadi keenakan dan membuat kita malas untuk sekedar menulis atau mengetik di PC maupun di smartphone.

Nah, pada kesempatan ini saya pribadi ingin membagikan suatu cara agar kita tambah malas.. Hehe.. Bagi Blogger atau pemain Blog yang sedang malas ngetik atau mikir kebetulan banget ente maen ke blog ane yang satu ini.

Oke langsung saja ke tutorialnya ya, guys 

  • Pertama kalian download dulu bahan-bahannya, yaitu aplikasi catatan seperti ColorNote dan Speechkeys Smart Voice Typing sebagai keyboardnya yang tersedia di PlayStore atau klik gambar dibawah ini.

  • Selanjutnya buka aplikasi ColorNote buat catatan baru pastikan Speechkeys Smart Voice Typing sebagai keybordnya, kemudian putar video tutorial di youtube atau file audio di PC atau laptop kalian dan tekan tombol mic di keyboard yang terpasang di smartphone kalian tadi ya, guys. Dekatkan smartphone kalian ke sumher suaranya. 

Oke itu saja yang dapat saya berikan, kurang lebihnya mohon maaf. Selamat mencoba !!

Hikam Fajri ®
Hikam Fajri ® Gue Hikam Fajri orangnye suka ngopi. Hehe... Jika ada pertanyaan, kritik, atau saran bisa langsung hubungin gue ke alamat Email [email protected]

2 komentar untuk "Tutorial : Cara Membuat Artikel Blog Tanpa Mengetik"

  1. jadi simple dong menulis artikelnya. Btw katanya jadi beraturan atau tidak tuh dengan sistem speechnote gitu???

    BalasHapus

Berlangganan via Email

close
close
Getfile