Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar Akun Etoro

 

Cara Daftar Akun Etoro

Cara Daftar Akun Etoro- Etoro merupakan broker trading forex maupun crypto yang cukup populer. Sejak tahun 2007 etoro menawarkan beberapa fasilitas trading yang sangat memuaskan. Para trader pun mengincar etoro sebagai salah satu broker yang rekomended.

Etoro berasal dari Israel dan dikenal sebagai broker trading dan copytrade dengan spread yang lumayan. Jika anda tertarik untuk menggunakan etoro. Langkah selanjutnya, anda hanya perlu membuat akun etoro untuk melakukan trading.

Bagaimana cara daftar akun etoro? Sebenarnya, proses pendaftaran akun etoro tidak jauh berbeda dengan pembukaan akun pada broker lain. Nah, berikut adalah cara daftar akun etoro.

Cara Daftar Akun Etoro

1 Create Akun Etoro

Kunjungilah situs resmi etoro. Kemudian pilih kotak berwarna merah dengan tulisan ‘daftarkan etoro’. Klik kotak tersebut untuk melanjutkan pendaftaran akun etoro. Jangan lupa siapkan koneksi yang mendukung selama proses pendaftaran berlangsung.

2 Mengisi Format Identitas

Berikutnya anda akan diarahkan pada page pendaftaran. Yang mana, anda harus mengisi format identitas. Lengkapi format tersebut dengan informasi yang benar. Berikut beberapa informasi yang harus anda isi:

First Name/ Nama Depan : Isilah dengan nama depan anda.

Last Name/ Nama Belakang : Isilah dengan nama belakang anda.

Username/ Nama Pengguna : Isi dengan nama pengguna bisa nama asli atau bukan yang berfungsi untuk login pada etoro.

E-mail : Masukkan alamat e-mail yang nantinya akan tertaut dengan akun etoro anda. E-mail ini juga berfungsi untuk verifikasi maupun meminta bantuan atau menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan etoro.

Password/ Kata sandi : Buatlah kata sandi yang kuat. Anda mudah mengingatnya dan tak mudah diketahui oleh orang lain. Anda dapat menggabungkan huruf, angka, dan karakter khusus.

Nomor Telepon : Masukkan nomor hp anda pada kolom yang tersedia. Jangan lupa untuk memilih kode negara sebelum memasukkan nomor hp.

3 Centang Persetujuan

Langkah berikutnya, anda harus menyetujui persetujuan maupun privacy and policy dari pihak etoro. Jika anda masih ragu, anda dapat membaca syarat dan ketentuan tersebut dengan cara klik anchor yang berwarna biru.

Untuk melakukan persetujuan centang dua kotak yang tersedia pada bagian bawah format pendaftaran. Selanjutnya create account atau buat akun etoro. Nah, selamat anda telah berhasil membuat akun pada etoro.

4 Melengkapi Profil

Apabila telah berhasil membuat akun. Anda harus melengkapi profil akun etoro. Caranya dengan klik ‘complete profile’ lalu lakukan pembaruan informasi sekaligus melengkapinya. Klik continue, lalu isikan informasi yang diminta pada akun etoro.

Kemudian lengkapi alamat tempat tinggal pada bagian ‘Your Adress’. Masukkan alamat lengkap mulai dari jalan, kota, kode pos, dan negara. Klik kotak dengan tanda centang, jika anda lahir dan menjadi warga negara tersebut.

Nada juga harus mengisi informasi keuangan pribadi. Hal ini supaya etoro dapat memilah dan mengkategorikan para trader sesuai dengan level tertentu. Selain itu, anda juga harus mengisi pengetahuan mengenai investasi melalui kualifikasi.

Etoro juga akan mengajukan beberapa pertanyaan yang harus anda jawab. Jawablah sejujurnya dan semampunya. Jangan sampai anda pusing ya. Selesaikan tahap melengkapi profil lalu akhiri dengan verifikasi akun melalui e-mail pada saat pembukaan akun.

Demikian mengenai cara daftar akun etoro dengan mudah. Anda tinggal melakukan deposit untuk mulai melakukan trading melalui etoro. Anda juga dapat memanfaatkan fasilitas copytrade jika anda mau. Selamat mencoba.

Post a Comment for "Cara Daftar Akun Etoro"