Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Withdraw di Octa Investama

 

Cara Withdraw di Octa Investama

Cara Withdraw di Octa Investama

Cara Withdraw di Octa Investama- Salah satu broker yang terjamin legalitasnya yaitu Octa Investama. Saat bermain trading, anda akan melakukan deposit sebagai setoran modal untuk open order. Kemudian menganalisa pasar melalui platform Octa Investama.

Setelah itu, anda akan memperdagangkan instrumen tersebut dan meraih profit. Begitulah singkatnya bermain trading. Nah, mungkin beberapa dari anda masih bingung bagaimana cara deposit maupun menarik profit ( withdraw ) di Octa Investama.

Namun, anda tidak perlu bingung lagi. Berikut cara deposit dan withdraw di Octa Investama. Sebelum itu perlu anda ketahui, bahwa octa investama berbeda dengan octafx. Berikut ulasannya.

Perbedaan Octa Investama dan Octafx

Perbedaan paling mendasar dari kedua broker tersebut terletak pada asal dan legalitasnya sebagai broker yang menjembatani kegiatan trading. Octa Investama merupakan broker lokal yang berada pada naungan BAPPEBTI. Sehingga, broker ini terjamin legal pada negara Indonesia.

Sedangkan Octafx, merupakan broker yang berasal dari luar negeri. Meskipun memiliki legalitas dari negara asalnya. Namun, broker tersebut tidak memiliki izin atau legalitas dari negara Indonesia.

Cara Deposit di Octa Investama

1. Masuklah pada menu personal area yang terdapat dalam akun octa investama anda.

2. Pilih kotak berwarna biru dengan tulisan ‘Deposit’ untuk masuk pada page deposit atau setoran.

3. Akan tersedia nama- nama akun Octa Investama anda. Pilihlah akun yang anda kehendaki untuk deposit.

4. Lakukan deposit dengan menyertakan jumlah deposit pada kolom yang tersedia. Perlu anda tahu, minimal deposit pada broker Octa Investama adalah 100 USD.

5. Pilih ‘Teruskan’ untuk melakukan pembayaran.

6. Pilihlah metode pembayaran yang paling sesuai dengan anda. Ikuti petunjuk transfer yang tersedia pada platform broker.

7. Transfer uang dengan langkah- langkah yang tersedia. Lalu tunggu sampai ada notifikasi transfer berhasil pada platform broker.

8. Selesaikan pengisian formulir beserta bukti pembayaran untuk mengkonfirmasi permintaan deposit. Selesai.

Cara Withdraw di Octa Investama

Lalu, bagaimana cara withdraw pada broker Octa Investama? Caranya sangat mudah.

1. Untuk melakukan withdraw, anda harus membuka personal area.

2. Berikutnya, pilihlah ‘Penarikan’ yang berfungsi sebagai menu withdraw.

3. Anda harus mengisi formulir permintaan penarikan dana dari broker Octa Investama.

4. Isilah formulir dengan lengkap dan jelas.

5. Klik kolom ‘Meminta’ yang tersedia pada bagian bawah.

6. Tunggulah selama 1-3 jam hingga proses penarikan selesai, dan dana masuk pada rekening anda.

Ketentuan Umum Mengenai Deposit dan Withdraw

Beberapa dari anda mungkin bertanya- tanya, apakah ada batasan tertentu untuk deposit dan withdraw? Jawabannya tentu saja ada. Untuk deposit, anda harus melakukan deposit minimal 100 USD. Jika belum memenuhi, maka anda tidak bisa melakukan open order.

Sedangkan untuk withdraw atau penarikan. Batas minimal melakukan withdraw sebesar 5 USD. Artinya, anda harus melakukan penarikan dengan jumlah diatas 5 USD. Meskipun deposit dan withdraw memerlukan estimasi waktu sekitar 1-3 jam.

Anda juga harus memperhatikan jam operasional perusahaan untuk melakukan hal tersebut. Jam operasional broker Octa Investama yaitu senin- jum’at pukul 11:00 – 20:00 WIB. Proses deposit maupun withdraw dapat berlangsung dengan cepat maupun lebih lambat tergantung banyaknya user yang melakukan hal tersebut pada waktu yang sama.

Demikian mengenai ulasan cara withdraw di octa investama. Semoga artikel ini dapat membantu anda yang masih bingung soal topik tersebut.

Post a Comment for "Cara Withdraw di Octa Investama"